smartphone murah baterai tahan lama
Foto: ogloszenia.trojmiasto.pl

Smartphone Murah dengan Baterai yang Tahan Lama

Saat hari raya Idul Fitri tiba, biasanya dompet masih dalam keadaan tebal. Setelah disisihkan bagi saudara kita yang kurang mampu, membeli gadget baru yang murah tapi kualitas bagus mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Jika Anda ingin memiliki sebuah gadget yang murah tapi tidak murahan, mungkin salah satu merek handphone ini bisa menjadi pilihan Anda.

Merek smartphone ternama Xiaomi memiliki jagoan yang bisa dibilang bakal merajai penjualan mereka di kuartal kedua tahun ini. Dengan merilis Redmi Note 5A, smartphone ini diperkirakan bakal banyak penggemar lantaran harganya yang hanya Rp 1,4 juta.

Xiaomi Redmi Note 5A mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Cukup lumayan untuk harga yang memang murah. Layar HD smartphone ini berukuran 5,5inci. Yang menarik adalah perangkat ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android generasi ke-7 Nougat.

Kamera yang terpasang di bagian belakang cukup keren dengan sensor 13MP. Sedangkan kamera depan juga cocok untuk penggila selfie dengan sensor 5MP.

Lebih menarik lagi, baterai dari Xiaomi Redmi Note 5A ini lebih besar dari Samsung Galaxy S9, yang mana menggunakan baterai berkapasitas 3080mAh. Sedangkan kita tahu S9 hanya menggunakan baterai 3000mAh. Hampir dipastikan daya tahan baterainya juga sangat kuat. Jadi cocok dipakai ketika mudik. Anda mungkin tidak perlu lagi ngecas smartphone di perjalanan. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *