Unik, Informatif , Inspiratif

Soal Reuni 212, Prabowo Enggan Beri Tanggapan pada Media Lagi, Ini Sebabnya

9 1.400

Prabowo Subianto, capres no urut 02, enggan memberi tanggapan kepada media mengenai aksi 212. Ia merasa kini media sudah tidak obyektif lagi dalam memberikan informasi, tidak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA: Kenapa Maju Jadi Cawapres, Ini Pernyataan Sandiaga Uno

Prabowo mengatakan seperti itu karena ia menilai awak media menulis di medianya masing-masing bahwa umat yang hadir di reuni akbar 212 hanya  sekitar ribuan umat, padahal menurut Prabowo, umat yang hadir sekitar 11 juta orang.

“Untuk apa wawancara saya, orang kemarin 11 juta kau bilang enggak ada orang,” kata Prabowo dengan nada tinggi di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta.

Para wartawan yang hendak mewawancarainya menanggapi perkataan Prabowo dengan mengatakan bahwa ada sebagian awak media yang memberi informasi kepada rakyat mengenai umat yang hadir pada reuni akbar berjumlah jutaan orang.

Meskipun awak media sudah menjelaskan seperti itu, Prabowo tetap pada pendapatnya bahwa media sekarang memberi informasi kepada rakyat tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA: Batal Jadi Cawapres, Cak Imin Imbau Santri Tetap Dukung Jokowi

ia juga mengatakan jurnalime itu harus sesuai fakta, kalau tidak sesuai berarti telah menipu masyarakat, dan jika memang menipu rakyat, maka masyarakat pun akan meninggalkan media yang seperti itu.

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline