Unik, Informatif , Inspiratif

Soal Teror Bom di Surabaya, Ustaz Akhir Zaman: Islam Mengharamkan Terorisme

0

Dzulkifli Muhammad Ali atau dikenal dengan Ustaz Akhir Zaman turut menanggapi aksi teror bom di tiga gereja Surabaya. Dalam tayangan videonya, Zulkifli mengecam keras aksi teror bom tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh Humas Polres Sragen melalui Youtube, Dzulkifli juga menegaskan bahwa Islam mengharamkan aksi terorisme dalam bentuk apa pun.

“Perlu saya ingatkan kepada seluruh umat Islam di seluruh Indonesia dan juga saya beritahukan kepada sahabat-sahabat dan teman-teman kami dari agama kristian dan sebagainya bahwa di dalam Islam membunuh satu nyawa yang tidak dibenarkan oleh Allah, Rasul-Nya, dan ajaran agama ini maka sama dengan membunuh seluruh manusia di muka bumi ini dosanya,” kata Dzulkifli

Related Posts
1

Kapolri Minta Masyarakat Viralkan Pernyataan Aman…

Ia juga mengatakan bahwa salah satu pesan terbesar Rasulullah ataupun para khulafa rasyidin kepada para panglima perang beserta pasukannya ketika hendak berjihad adalah jangan sampai ada gereja yang di hancurkan, jangan sampai ada pepohonan, tanaman, hingga makanan yang dirusak ataupun dibinasakan.

Berikut tayangan selengkapnya:

Sumber: HUMAS POLRES SRAGEN/Youtube


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.