Foto: detikcom

Sopir Dalam Pengaruh Miras, Mobil di Boyolali “Ngamuk”

Kecelakaan lalu lintas di Boyolali menyebabkan satu orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka. Kecelakaan ini terjadi setelah sebuah mobil yang dikendarai pengemudi yang mengaku usai menenggak minuman beralkohol ini menabrak motor, sepeda dan mobil lainnya.

Peristiwa terjadi di jalan Solo – Semarang, di Dukuh Ngadirejo, Mojosongo, Boyolali, pada Ahad (12/11/2017). Ketika itu, mobil sedan Mazda dengan nomor polisi B 1991 TIB, melaju dari arah Solo ke arah Boyolali. Saat tiba di lokasi, mobil itu hilang kendali dan menghantam sejumlah pengguna jalan lain dengan keras.

Dilansir dari detikcom, mobil yang dikemudikan Jalu Romadhon (20), warga Gumpang, Kartasura, Sukoharjo, menabrak motor Honda Revo, AD 2959 W, yang dikendarai Muchtar Adi Wijayanto (35) warga Dukuh Tegalrejo, Desa/Kecamatan Teras, Boyolali. Mobil juga menabrak sepeda yang dikendarai Sri Widodo (49) warga Turisari, Mojolegi, Teras. Selanjutnya mobil menabrak mobil pikap yang dikemudikan Sarwono (35) warga Pencil, Kenaiban, Juwiring, Klaten.

Setelah menghantam sejumlah pengguna jalan itu, mobil Mazda kemudian menabrak median jalan dan terlempar ke ruas jalan yang dari arah Boyolali ke Solo.

“Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini,” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu.

Korban tewas yakni pengendara sepeda motor Honda Revo, Muchtar Adi Wijayanto. Sedangkan korban luka antara lain pengayuh sepeda onthel, Sri Widodo, dan dua penumpang mobil pikap yang saat itu duduk di bak belakang, yakni Simeon (15) dan Damaris (33). Mereka dirawat di RSUD Pandan Arang, Boyolali. Sopir Mazda juga mengalami luka sobek di kepala.

Sejumlah warga yang menolong melihat ada botol minuman keras di mobil tersebut. Jalu, pengemudi mobil Mazda, mengaku ingat persis kejadiannya, tahu-tahu mobil sudah menabrak kendaraan lain. Dia juga mengakui sebelum berangkat memang sempat minum Miras. “Saya sempat minum miras pemberian teman,” kata dia kepada wartawan di lokasi.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani unit laka Satlantas Polres Boyolali. Termasuk sopir yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk tersebut. “Tersangka karena pengaruh miras,” kata Ipda S Widodo, Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *