SPBU Muri di Tegal

SPBU Muri di Tegal dengan Fasilitas Sangat Lengkap Ini Cocok untuk Pemudik

INSPIRADATA. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Tegal, Jawa Tengah yang terkenal dengan nama SPBU MURI itu, menawarkan fasilitas bagi pemudik yang di antaranya, 107 toilet dan penginapan bagi pemudik.

“Ini sudah ada lama, tapi jelang lebaran berbagai fasilitas diperbaiki dan ditambah,” kata Toriq, salah satu pegawai SPBU MURI di Tegal, Sabtu (24/6).

Pom bensin tersebut terletak di Jalan Mayjen Soetoyo, Purwahamba, Tegal. SPBU ini telah meraih rekor Muri dengan 2 penghargaan, yakni SPBU dengan toilet terbanyak dan terbersih.

Jumlah tersebut terdiri dari 15 toilet wanita, 12 toilet pria, dan 40 urinoir pria. Maka jumlahnya 67 toilet. Dengan rincian, 67 toilet dan 40 urinoir pria.

Tak hanya itu, SPBU ini juga menyediakan penginapan dengan berbagai fasilitasnya, yakni selimut, sleeping bag. Kemudian ada juga kolam renang, cafe dan taman bermain bagi anak-anak.

Tempat parkir mobil dan motor pun cukup luas, sehingga bisa menampung pemudik. Selain fasilitas yang disebutkan di atas, ada juga layanan pijat dan refleksi, sehingga pemudik pun dapat beristirahat dengan nyaman di sana.

Ruang menyusui bagi ibu pun tersedia di sini. Mushola, ruang tidur dengan AC, tempat cuci mobil dan CCTV yang aktif selama 24 jam. []

 

Sumber: Republika


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *