wanita rusia (foto: keepo)
wanita rusia (foto: keepo)

Sst… 5 Negara Ini Jumlah Wanita Jomblonya Terbesar di Dunia

wanita rusia (foto: keepo)
wanita rusia (foto: keepo)

INSPIRADATA. Bagi Anda yang berstatus masih jomblo maka jangan baper. Sebab, ternyata ada Negara yang jumlah wanita jomblonya terbesar di dunia.

Yaps, bagi kaum hawa maka Anda jangan minder dengan status jomblo yang dipegang, tai bersyukurlah sebab wanita jomblo di beberapa Negara ini jauh kebih besar dari Negara kita.

Nah, bagi Anda kaum Adam maka beberapa Negara ini mungkin jadi rujukan buat Anda untuk mengakhiri status jomblo Anda dengan meminang wanita jomblo terbesar di dunia ini.

Dilansir vebma. Com, berikut beberapa negara dengan jumlah jomblo wanita yang paling  tertinggi di seluruh dunia:

1. Negara Estonia
Di negara ini sendiri total jumlah penduduknya sekitar 1,34 jutaan jiwa. Sementara jika dibagi antara kelamin pria dan wanita, maka populasi dari wanita sendiri mencapai angka 722 ribu jiwa dan 618 ribu pria. Jelas terlihat jika populasi wanita di negara ini cukup mendominasi dari populasi pria. Hal inilah yang membuat cukup banyak wanita menjomblo di negara ini karena kekurangan stok pria.

2. Negara Latvia
Negara ini terkenal dengan keeksotisannya karena memiliki berbagai macam bangunan klasik yang sangat berseni. Jumlah penduduk di negara ini sekitar 2,2 juta jiwa. Perbandingan antara laki-laki dan wanita sendiri ternyata lebih banyak wanita. Wanitanya sendiri berpopulasi sekitar 1,21 juta jiwa dan populasi pria hanya 1,03 juta jiwa. Lagi-lagi populasi penduduk yang tak seimbang antara kelamin pria dan wanita membuat para wanita di negara ini harus betah menjomblo.

3. Negara Belarusia
Di negara Belarusia yang merupakan salah satu negara pecahan Uni Soviet ini memiliki jumlah penduduk cukup tinggi, yakni mencapai 9,5 juta jiwa. Dari total penduduk tersebut, jumlah penduduk berjenis kelamin wanita mencapai 5,1 juta jiwa dan pria hanya 4,4 juta jiwa saja. Padahal wanita-wanita di negara Belarusia ini terkenal sangat cantik dan memiliki bentuk wajah sangat eksotis. Namun sayang karena populasi gender kurang seimbang membuat banyak wanita di negara ini gigit jari karena kesulitan mencari jodoh.

4. Negara Rusia
Rusia memang terkenal sebagai negara dengan kekuatan militer terbaik di dunia. Negara ini juga terkenal sebagai penghasil berbagai perlengkapan militer terbaik di dunia seperti kendaraan tempur hingga persenjataan tempur. Namun masalah kesenjangan populasi manusia di negara ini ternyata sangat jomplang. Untuk penduduk wanita sendiri sekitar 76,8 juta jiwa dan pria sekitar 66,1 juta jiwa saja. Dengan total penduduk mencapai 142,9 juta jiwa.

5. Negara Ukraina
Total populasi manusia di negara ini sekitar 45 jutaan jiwa saja. Sementara jumlah wanita mendominasi dengan total 24,5 juta jiwa dan penduduk pria sekitar 20 juta jiwa. Negara ini sempat mendapat julukan “Sex Tourism” karena menawarkan wisata sex cukup banyak. Namun lambat laun wisata tersebut mulai berkurang karena pemerintah terus menertibkan dan memberikan edukasi akan bahaya dari sex bebas.

Nah, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari artikel di atas untuk Anda yang berstatus jomblo. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *