Unik, Informatif , Inspiratif

Sudah Lama Tertarik Masuk Islam, Ini Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf

0

Roger Danuarta telah memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat dengan didampingi oleh ustaz Insan Mokoginta pada Senin (29/10/2018).

Kabar ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo melalui Instagramnya. Steven menjawab pertanyaan yang masuk mengenai kebenaran Roger Danuarta menjadi mualaf.

BACA JUGA: Mualaf Center Yogya Konfirmasi Benar Roger Danuarta Masuk Islam

“Bismillah, banyak DM yg menanyakan apakah Roger Danuarta sudah syahadat, maka saya confirm, alhamdulillah Roger Danuarta sudah bersyahadat,” tulis Steven Indra Wibowo pada Selasa (30/10/2018).

Roger Danuarta rupanya sudah tunjukkan ketertarikannya pada agama Islam sejak bulan Ramadan lalu. Mendapat berkah di bulan suci, jadi alasan Roger tetapkan hati menjadi seorang muslim.

“Ya (alasannya) mungkin berkah Ramadan, lah,” ujar Ketua Umum Mualaf Center Indonesia (MCI), Ustaz Steven Indra Wibowo, dikutip dari Cumicumi.com, Selasa (30/10).

BACA JUGA: Ucap Syahadat, Aktor Roger Danuarta Mualaf

Roger pun banyak bertanya pada para ustaz untuk mempelajari Islam. Bintang sinetron Anak Jalanan itu juga kerap mengikuti kegiatan keagamaan di bulan Ramadan.

“Enggak (sharing) juga, sih. Dia cuma tanya-tanya, standar sih kayak orang mau masuk Islam, biasa sih. Sebenarnya (cerita) dari teman-teman dia ke saya, (ikut) salat, buka bareng waktu puasa gitu,” ungkap ustaz mualaf yang masuk Islam pada tahun 2000 silam itu. []

SUMBER: LIPUTAN6 | CUMICUMI


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.