frappucinno
frappucinno (foto: starbuck)

Suguhan Baru untuk Pecinta Kopi, Dragon Frappuccino

frappuccino
frappuccino (foto: starbuck)

INSPIRADATA. Para barista dari pabrik kopi dunia baru saja menciptakan minuman rahasia terbarunya, Dragon Frappuccino. Minuman ini muncul setelah varian Unicorn Frappuccino menghebohkan para pecinta kopi dunia.

Meski belum ada resep resmi, beberapa pengguna Instagram yang telah mencoba minuman tersebut mengatakan, minuman itu campuran antara teh hijau frappuccino, bubuk kacang vanilla dan berry cupry. Ulasannya hingga saat ini masih beragam, termasuk penilaian rasanya.

Beberapa orang menilai rasa minuman tersebut terlalu manis dan lebih menyukai varian sebelumnya, Unicorn Frappuccino, dilansir Fortune, Kamis (27/04/2017).

“Tidak ada rasa asam yang aneh seperti Unicorn Frapp,” kata Pelanggan Mercy Martin di Pamona, California, Amerika Serikat.

Sampai saat ini belum jelas apakah Dragon Frappuccino akan masuk ke menu resmi Starbucks atau tidak. Namun juru bicara Starbucks mengatakan, pelanggan sebenarnya dapat menyesuaikan minuman mereka dengan 170.000 cara yang berbeda. Hal ini dapat dilakukan dengan benar selama individu terkait mengingat bahan-bahannya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *