Foto: Tribun Kaltim - Tribunnews.com

Sule Diusung Jadi Gubernur Jawa Barat, Keluarga: Kami Tidak Setuju

Foto: Tribun Kaltim – Tribunnews.com

Kabar angin beradar bahwa komedian yang juga presenter Sule diusung jadi Gubernur Jawa Barat.

Menanggapi kabar tersebut, anak Sule, Rizky Febian menyampaikan bahwa saat ini sang ayah belum ada keinginan untuk naik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat mendatang.

Menurut Rizky, Sule tidak diizinkan pihak keluarga jika dirinya maju dalam Pilkada Jabar.

“Kalau ayah yang jadi Gubernur, dari ayah pribadi pun enggak (mencalonkan). Mama dan orangtuanya ayah enggak mengizinkan,” kata Rizky Febian.

“Jangan lah diajak berpolitik. Kami kan butuh ketemu untuk keluarga. Sama keluarga aja belum bisa memberikan waktu untuk ketemu saat ini, apalagi nanti kalau sama itu, sibuknya makin nambah. Lebih baik jadi ayah yang sekarang aja,” ujar Rizky Febian.

Menurutnya sayang ayah–Sule–lebih memilih untuk tetap dalam dunia hiburan Tanah Air ketimbang masuk dalam dunia politik. Rizky juga mengungkapkan bahwa ketidakingingan Sule terjun menjadi Gubernur Jabar lantaran sang komedian tidak ingin cepat tua.

“Kenapa enggak mau? Karena, ayah takut cepat tua. Udah mending menghibur aja masyarakat kayak gitu,” katanya dilansir Tribunnews, Kamis (27/4/2017). []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *