Unik, Informatif , Inspiratif

Syahrini akan Menikah di Jepang?

0

Pernikahan Syahrini dengan seorang pengusaha yan merupakan mantan dari Luna Maya yang akan dilakukan secara diam-diam, kabar tersebut kini semakin terdengar oleh publik.

BACA JUGA: Bisa Hidup Mewah dan Santuni 6,5 Ribu Anak Yatim, Berapa Tarif Manggung Syahrini?

Syahrini diyakini akan menikah pada 28 Februari 2018 di negara sakura atau Jepang. Hengki Kawilarang yang merupakan pria yang merancang gaun pengantin mengunggah dua foto Syahrini yang memakai gaun hasil rancangannya. Foto tersebut ia unggah di akun instagram pribadinya pada 24 Februari 2019.

Dalam foto pertama, Syahrini terlihat mengenakan gaun berwarna nude yang terkesan mewah dan taburan ornamen seperti batu kristal. Hal yang menarik dari postingan tersebut, Hengki menuliskan tagar bridal. wedding, Syahrini lengkap dengan Tokyo dan Jepang.

“Dear @princessyahrini have a great moment in your life. Ini lah dia berkah dunia akhirat di hari-hari istimewamu. Mari menghitung hari,” ucapnya.

Sedangkan, dalam foto kedua, Syahrini terlihat menggunakan gaun muslimah. Hengki mengucapkan selamat pada calon pengantin tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Syahrini Akan Menikah?

“Kamu pantas berbahagia. Happy ever after. Tidak perlu menunjukkan ke semua orang betapa bahagianya kamu saat ini tapi aku dapat merasakannya. Betapa bahagianya kamu sekeluarga. allahuma yassir wallatu yassir … bismillah,” tuturnya.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline