Unik, Informatif , Inspiratif

Tahu-tahu Melahirkan, Remaja Inggris Ini Tak Tahu Dirinya Hamil

0

LONDON – Ebony Stevenson (18), seorang remaja putri di Inggris mengalami koma selama empat hari setelah tidur untuk menghilangkan sakit kepala yang dideritanya. Ebony terkejut saat terbangun dan diberitahu bahwa ia telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Stevenson tidak tahu dia hamil ketika dia merasa tidak sehat. Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Stevenson sedang hamil. Mahasiswa itu tidak mengalami benjolan di perutnya, tidak mengalami mual di pagi hari dan anehnya masih mengalami menstruasi.

Dokter menemukan Stevenson mengalami kejang yang disebabkan oleh preeklampsia (suatu kondisi yang mempengaruhi beberapa wanita hamil, biasanya selama paruh kedua kehamilan) dan kemudian mengatakan kepada ibunya bahwa dia hamil dan bahwa bayi itu perlu dilahirkan.

BACA JUGA: Mual, Ternyata Tanda Kehamilan Sehat?

Stevenson, remaja putri asal Odham, menjalani operasi caesar darurat dan melahirkan putrinya lebih dari tiga jam setelah kejang pertamanya.

Uterus didelphys adalah kondisi yang diderita Stevenson. Kondisi ini artinya wanita dapat memiliki dua rahim. Dia tidak tahu tengah hamil karena bayinya yang belum lahir disembunyikan di salah satu dari dua rahim.

Salah satu rahim melanjutkan siklus menstruasinya sementara yang lain menumbuhkan bayinya. Rahim kedua posisinya berada ke arah punggungnya sehingga tidak diketahui.

Menjadi ibu untuk pertama kalinya, ini mengaku mempunyai pengalaman luar biasa. Ia menamai putrinya yang cantik Elodie.

“Bertemu bayi saya begitu nyata. Rasanya seperti pengalaman yang aneh,” remaja putri asal Odham mengungkapkan perasaannya.

BACA JUGA: Kehamilan Kosong, Hamil tapi Tidak Ada Janin, Ini Penyebabnya

Dia juga menambahkan: “Aku khawatir aku tidak akan ada ikatan dengan putriku karena aku tidak punya waktu untuk memahami kedatangannya, tapi aku pikir dia luar biasa.”

“Ini keajaiban mutlak. Aku tidak akan mengubah Elodie untuk dunia,” tukasnya seperti dilansir dari ABC.net, Selasa (19/2/2019).

Stevenson berencana untuk melanjutkan studinya pada bulan Februari.[]

SUMBER: SINDONEWS


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline