Foto : Trick For Gaming

Tak Banyak yang Menyangka, 5 Sejoli Ini Temukan Cinta Lewat Game

Anak muda zaman sekarang pasti sangat senang bermain game, dan kebanyakan semuanya sudah tahnu apa itu game dari anak kecil sampai anak dewasa.

Saking sukanya pada game, sehingga mau membuat si pemain game tersebut menjadi orang yang lupa waktu dan lupa dengan dunia nyatanya.
Namun selain itu, siapa yang tahu bahwa ternyata game pun bisa jadi tempat cari jodoh. Memang benar cinta akan datang tiba-tiba pada siapa saja dan di mana saja.

Ungkapan tersebut rasanya tepat menggambarkan beberapa pasangan yang dipertemukan cinta sejatinya lewat sebuah permainan.
Tak banyak yang tahu, ternyata ada pasangan yang tak pernah bertatapan muka tapi melalui permainan mobile atau online game justru tumbuh benih-benih asmara.

Berawal dari game tersebut, mereka pun memutuskan untuk menjadi pasangan nyata dan memutuskan untuk menikah.
Seperti yang dikutip dari laman brilio.net, ini dia beberapa pasangan pasangan i itu.

1. Clash of Clans (COC)
Pasangan asal Kajang, Selangor, Malaysia, yang bernama Nurul Ezzaty dan Afez Dean ini menikah karena dari bermain game. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Kajang, Selangor, Malaysia.

menikah
Foto : b3ritahu.blogspot.com

Perkenalan mereka bermula dari COC. Nurul meminta sebuah naga kepada gamer lain yang kini menjadi suaminya. Afez pun memberikannya kepada Nurul. Dari hal tersebut, komunikasi mereka berjalan lebih lanjut hingga memutuskan menikah pada 2015 silam.

2. Defense of the Ancients (DotA)

gamer
Foto : CendolGan

Pria yang bernama FuurinKazan atau biasa dipanggil Deny ini bertemu dengan sang pujaan hati yang menjadi gamer DotA juga (Crestfall atau Septiva), saat di sebuah turnamen DotA pada tahun 2011 silam, dan keduanya menjadi pasangan gamer dalam turnamen.
Kebersamaan keduanya pun berlanjut selama lima tahun di dunia nyata. Pada Mei 2016 lalu, Deny dan Septiva pun melangsungkan pernikahan.

3. Final Fantasy

gamer
Foto : Wawker.com

Dari sebuah avatar di game ini, pasangan yang bernama bernama Paul Turner dan Vicky Teather bertemu. Lebih dari 1,5 tahun keduanya bermain Final Fantasy. Pada tahun 2010 lalu, keduanya pun memutuskan bersanding menjadi suami-istri.

4. Love O2O

gamer china
Foto : Cheese ID

Melalui games online ini, dua pasangan bernama Yang Yang dan Zheng Shuan pun jadi pasangan kekasih. Dua gamer ini bertemu secara virtual lewat permainan online Love O2O. Keduanya tak menyangka akan mendapatkan kekasih lewat game online tersebut.

5. Darkness Reborn

gamer
Foto : nulis

Dua gamer yang bernama Endriguyen dan 3dthalian dipertemukan dalam game online keluaran Gamevil ini saling berlawanan dalam permainan.
Dalam permainan tersebut, akun bernama 3dthalian kesal karena selalu kalah dengan si Endriguyen. Keduanya saling serang untuk memenangkan permainan. Namun siapa sangka, dari adu sengit di online tersebut keduanya mulai saling tumbuh rasa suka.

Pada dunia nyata, pasangan ini ternyata adalah teman sekantor. Namun, keduanya tak saling mengenal. Mereka mulai mengenal satu sama lain lewat game ini, dan pada tahun 2016 mereka memutuskan untuk maju ke pernikahan. []


Artikel Terkait :

About Nuryani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *