Foto: Gotimes

Tak Cukup Tampung Jamaah, Shalat Jumat di Masjid Cambridge Dilakukan Dua Sesi

Foto: Gotimes

Ada yang unik dalam pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Cambridge, Inggris. Pasalnya dalam pelaksanaan shalat Jumat yang dilakukan oleh siswa-siswi Bosowa International School selama tujuh hari program Home Stay di Inggris itu terlihat unik.

Meskipun jadwal belajar yang begitu padatnya, siswa-siswi Bosowa International School menyempatkan diri melaksanakan shalat Jumat di masjid Abu Bakar Cambridge.

Uniknya, pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Cambridge tersebut dilakukan sebanyak dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 13.00, dan sesi selanjutnya dilakukan pada pukul 13.30.

Pelaksanaan shalat Jumat dalam dua sesi tersebut dilakukan lantaran banyaknya jumlah jamaah yang banyak. Sehingga Masjid tak cukup untuk tampung jamaah yang banyak.

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Mr. Faisal Mohammed, selaku Managing Director Cambridge Islamic College memberikan pemarannya berkenaan mengenai Islam dan Kehidupan beragama di Inggris, serta toleransi dan kebebasan beragama di Inggris. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *