Tak Dapat Melihat Supermoon? Ini Nih Hasil Jepretan Aqila

supermoonINSPIRADATA. Kita mungkin sudah tahu bahwa beberapa jam yang lalu, fenomena supermoon sudah terjadi. Hanya saja, tak semua belahan dunia dapat melihatnya. Salah satu faktornya adalah cuaca. Ya, ketika cuaca mendung atau turun hujan, maka kecantikan bulan akan terhalangi. Sehingga, kita tak bisa melihat bulan dengan jelas.

Meski begitu, Anda tak perlu kecewa. Sebab, meski tidak bisa melihatnya secara langsung, Anda dapat mengetahui seperti apa supermoon tahun ini. Anda bisa melihatnya dari hasil jepretan orang lain, yang secara langsung mengabadikan fenomena tersebut. Salah satunya dari Aqila Kiani Indra.

Seorang remaja itu mengabadikan hasil jepretannya dan mengirimnya ke salah satu media detik.com. Ia mengabadikan momen supermoon itu dari lantai 5 gedung apartemen tempat tinggalnya di kawasan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

Aqila mengatakan bahwa dirinya cukup kesulitan mengambil foto-foto tersebut. Hanya saja, langit yang cukup jelas membuatnya lebih mudah.

Itulah salah satu fenomena supermoon yang berhasil diabadikan. Masih banyak orang yang juga sama seperti Aqila, bisa mengabadikan fenomena luar biasa itu.

Jika Anda masih belum puas, karena tak bisa melihat langsung, Anda tak perlu khawatir. Sebab, diprediksikan fenomena ini akan terjadi kembali di bulan Desember tepatnya pada tanggal 14 mendatang. []


Artikel Terkait :

About Rika

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *