Unik, Informatif , Inspiratif

Tak Diizinkan Jenguk Ahmad Dhani, Jurkamnas BPN: Karutan Cipinang Tak Manusiawi

0

JAKARTA– Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Lieus Sungkharisma angkat bicara perihal dirinya yang ditolak untuk menjenguk terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Lieus menyesalkan adanya larangan besuk setiap hari Sabtu-Minggu bagi keluarga narapidana yang telah diterapkan karutan.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Resmi Ditahan, Sandi: UU ITE Sering Digunakan untuk Saling Menjatuhkan

“Artinya ini kebijakan pribadi kepala rutan yang mau holiday hari Sabtu dan Minggu. Dia enggak mikirin tuh bahwa semua warga binaan di dalam itu yang mau besuk itu kan, maunya hari Sabtu-Minggu dong,” kata Lieus, pada Senin (4/2/2019) kemarin.

Lieus mengatakan seharusnya, tak ada aturan yang membatasi jika ada keluarga atau kerabat yang mau menjenguk narapidana di Rutan Cipinang, ia kemudian menilai Karutan Cipinang tak memiliki rasa manusiawi terkait adanya aturan larangan besuk pada Sabtu-Minggu.

“Dia (Oga Darmawan) ngerasa dia penguasa, yang bilang boleh masuk boleh keluar, boleh segalanya. Dia bikinlah Sabtu-Minggu libur. Itu jahat. Jahat,” sambungnya.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Resmi Ditahan, Mulan Jameela: Perjuangan Kita Belum Berhenti

“Saya dituduh enggak tahu aturan, kita kan ngerti baca, ngerti tulis, dan ngalamin sendiri dan saya termasuk yang sabar, saya mau ikutin prosedur kaya apa sih, rasanya kaya apa kalau jadi rakyat biasa. Ternyata ya begini. Haduh,” pungkasnya. []

SUMBER: SUARA.COM


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline