mendahului kendaraan
Foto: Instagram

Tak Disangka! Jalur Diserobot Mobil, Vlogger di Puncak Lakukan Hal Ini

Sebagai pengguna jalan, peraturan lalu lintas harus kita patuhi. Etika mendahului kendaraan pun harus diperhatikan. Jangan sampai berkendaramu itu malah membahayakan orang lain.

Seorang vlogger mengalami kejadian tidak menyenangkan saat sedang berkendara menggunakan motornya di jalur Puncak.

Dilansir dari sebuah akun media sosial Instagram @everdeenmotovlog, Sabtu (16/9/2017), sebuah mobil mendahului kendaraan di depannya. Mobil berwarna hitam itu mendahului saat lalu lintas di depannya sedang ramai. Akibatnya, mobil ini menghabiskan jalur depan dan pemotor ini terkena imbasnya. Ia kemudian bereaksi dengan mengayunkan tangannya ke spion mobil tersebut.

https://www.instagram.com/p/BY6Fj0cAmwW/

“Ekpresi refleks ketika mendapati mobil yang memakan jalur kita tanpa memperdulikan keselamatan pengendara lain di depannya. (Posisi 2 jalur buka jalan Puncak) -Komen Negatif BLOCK-#thuglife” tulisnya di akun instagramnya.

Aksi vlogger ini menuai perdebatan warganet di Instagram.

“Wah salut aku bang itu pelajaran bagi mobil yg makan jalan wk,” tulis akun @mhmdbagas_.

“SETUJU BANGET MAS! Bikin bahaya banget mobil kayak gitu,” kata akun @adnanomatic.

“Pake motor 150 cc aja uda begini , gimana kalo uda punya moge ?” ujar akun @pukis_cvk

“maaf bang kok kelakuan nya gitu? emang abang engga pernah makan jalur orang ? cukup di geber aja bang,” kata akun @kurniaekoo, demikian seperti dilansir Dream. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Sabar Itu Selalu Diikuti dengan Keikhlasan Hati, Maksudnya?

Maka jika ujian yang menghilangkan harta kita kalau kita memahami atau menyadari bahwa semuanya titipan dari Allah swt kita akan mengiklaskannya, iklaskan lah...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *