alis burung merak
alis burung merak

Tak hanya Alis Naga, Ternyata Ini 11 Bentuk Alis yang Lagi Viral di Instagram

INSPIRADATA. Tren kecantikan, untuk saat ini banyak sekali inovasi yang dibuat oleh para ahli kecantikan untuk merubah penampilan wanita agar terlihat lebih menarik dan fresh. Dan yang selalu menjadi sorotan tren make up saat ini untuk menunjang kecantikan yang sempurna adalah bentuk alis.

Melalui media sosial seperti Instagram inilah lahirlah tren-tren makeup alis aneh yang tidak biasa atau unik. Beberapaa waktu lalu sempat viral di Instagram mengenai alis naga. Tapi ternyata alis naga bukan lah satu-satunya alis yang sedang ngetren.

Dilansir oleh Rancah Post, inilah 11 bentuk alis yang tengah ngetren di Instagram:

1. Alis bunga
Bentuk seni alis yang dilakukan oleh makeup artist bernama Ivka ini mengambil tema udara musim semi. Ia memetik bunga lalu menempelkannya di sekitar mata.

Tata rias mata dari tren ini ialah mengubah alis jadi bentuk karangan bunga mini. Tanpa Eyeshadow, Ivka mencoba membentuk tampilan riasan mata yang simple dan juga glossy dengan bunga.

2. Alis gliter
Tampilan riasan tren ini seperti mengubah alis jadi bola disko lonjong dengan glitter tebal. Tren ini dikenalkan oleh makeup artist dengan nama akun Instagram @atlantip. Tampilan alis inipun cukup dengan mengisi beberapa glitter warna cerah pada bulu-bulu alis.

3. Alis burung
Alis dengan bentuk unik berbentuk bulu burung ini dipopulerkan oleh seorang makeup artist Stella Sironen. Awalnya Stella hanya ingin memberi lelucon soal tren bentuk alis terbaru di akun Instagramnya.

Tapi nggak disangka bentuk alis bulu burung ini pun membuat banyak orang tertarik.

4. Burung merak
Setelah alis berbentuk bulu burung jadi viral, Stella membawa keindahan dari jenis burung merak yang dituangkan dalam seni alisnya. Selangkah lebih maju dari tampilan sebelumnya, bentuk alis bulu burung merak ini ditampilkannya dengan berwarna-warni.

 

5. Naga

Dipopulerkan oleh makeup artist asal Oregon, Amerika Serikat yang bernama Harlibi, alis naga ini berbentuk seperti gerigi yang meruncing ke atas. Alis naga yang dibuatnya ini pun jadi viral ketika unggahannya disukai sebanyak enam ribu kali.

Tren alis naga
Tren alis naga

6. Api
Mengambil pendekatan yang lebih berapi-api, Sara Jean pun mencoba menampilkan seni alisnya yang bergerigi dengan beberapa nyala api bernuansa merah. Mungkin bentuk alis unik ini cocok untuk mereka yang mempunyai karakter wajah antagonis.

Bentuk Alis Api
Bentuk Alis Api

7. Kawat berduri

Bentuk alis yang dibentuk seperti kawat berduri ini dipopulerkan oleh makeup artist bernama Athena Paginton. Tampilan alis kawat berduri ini dibentuk secara acak, membagi alis ke dalam beberapa bagian lalu membentuk runcingan ke atas dan ke bawah.

bentuk alis kawat berduri
bentuk alis kawat berduri

8. Sequins
Tampilan sequin ini dibentuk dengan cara menempelkan beberapa manik-manik pada alis. Hasil alis sequin dari penata rias Vegan ini pun bisa dicocokkan dengan makeup dan pakaian yang dikenakan.

Alis Sequins
Alis Sequins

9. Remah roti
Makanan di dapur juga bisa dibuat jadi kreasi makeup girls. Seperti yang dilakukan oleh makeup artist Sarah Engel, ia menempelkan remah-remah roti sebagai salah satu inovasi makeup alisnya.

Alis remah roti
Alis remah roti

10. Kotak
Tren alis yang diciptakan oleh Ash Meredith, seorang makeup artist dari Dallas ini mengambil pendekatan netral, tapi sangat abstrak terhadap seni alis. Penata rias asal Denmark ini awalnya akan menciptakan alis glitter, tapi entah bagaimana caranya, ia malah memutar idenya jadi alis dengan remah- remah roti.

Alis Kotak
Alis Kotak

11. Garis paralel
Alis unik yang terkesan aneh ini dibentuk oleh Alexa Link. Seorang makeup artist asal Austin yang sudah memiliki 31 ribu pengikut di Instagramnya ini membentuk alisnya dengan beberapa garis-garis lengkung berwarna hitam.

Alis Garis paralel
Alis Garis paralel

Itulah 11 bentuk alis yang sedang tren di Instagram. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *