Relawan sumbang kursi roda untuk ahok, sebagai dukungan program kartu lansia
Relawan sumbang kursi roda untuk ahok, sebagai dukungan program kartu lansia

Tak Hanya Karangan Bunga dan Balon, Relawan pun Sumbang Kursi Roda untuk Ahok

INSPIRADATA. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat atau yang biasa Ahok – Dajrot, ternyata tak hanya mendapatkan karangan bunga dan balon sebagai bentuk dukungan dari para relawannya. Ternyata para relawan pun mengirimkan alat bantu bagi penyandang disabilitas ke Balai Kota DKI Jakarta.

Salah satu anggota Kelompok Cinta Badja dan NKRI, Mike mengatakan, puluhan alat bantu lansia dan disabilitas ini akan diserahkan kepada Ahok dengan tujuan untuk mendukung program Kartu Jakarta Lansia.

“Pokoknya kan bosnya Pemprov kan Pak Ahok sama Pak Djarot. Pokoknya kami kasih mereka berdua karena amanah sama mereka kan jalan. Jadi di mana tersalurkannya ya kami ikhlas saja,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta. Seperti disitat dari Merdeka, Senin (8/5/2017).

Menurutnya, terdapat 20 kursi roda, walker 10 buah, tongkat kaki tiga 10 buah, dan tensi meter 6 buah.

Sebelumnya para pendukug Ahok memberikan ribuan karangan bunga. Hari ini, pendukung Ahok-Djarot pun memberikan balon. Sementara baru komunitas Cinta Badja dan NKRI ini yang baru terlihat memberikan alat kesehatan.

“Bunga sudah terlalu banyak. Kami ingin sesuatu yang memang membantu programnya beliau. Jadi nanti pada saat beliau selesai, ada legacy-nya gitu, bahwa ada program yang bagus yang berjalan,” pungkas Mike. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *