Inspirasi dan Data

Tak Jadi Beli Ipad, Bocah Ini Sumbangkan Semua Tabungannya Untuk Masjid

0 395
masjid-  - Tak Jadi Beli Ipad, Bocah Ini Sumbangkan Semua Tabungannya Untuk Masjid -
foto: guy.com

INSPIRADATA. Anak kecil memang berhati bening. Hal itu pula lah yang tercermin dari sikap Jack Swanson, bocah Amerika berusia 7 tahun.

Dilansir dari ilmfeed.com, Jack menguras seluruh tabungannya yang berjumlah 20 Dollar untuk disumbangkan kepada sebuah masjid di Texas begitu ia mendengar berita tentang pengrusakan yang terjadi pada masjid tersebut.

Faishal Na’eem, salah satu pengurus masjid, Islamic Centre of Pflugerville, Texas, menyebut bahwa jemaa’ah masjid benar-benar tersentuh oleh kebaikan hati Jack.

“Uang 20 Dollar dari Jack itu berarti bagaikan 20 juta Dollar bagi kami. karena maknanya lebih dari sekedar nominal…ini memberi kami harapan…ini bukan tentang yang satu melawan yang lainnya…anak-anak kita akan tumbuh bersama-sama. Besar harapan saya untuk masa depan jika saja kita punya lebih banyak anak-anak yang baik hati seperti Jack di dunia ini,” ujar Faishal.

Kebaikan selalu berbalas dengan kebaikan. Begitu juga dengan apa yang anak itu lakukan. kebaikan Jack pun dibalas oleh komunitas muslim lokal di daerah tersebut.

Mereka mengirimkan sebuah hadiah kejutan untuk Jack.

“Dear Jack, Kamu sudah menabung 20 Dollar dalam celenganmu untuk sebuah Ipad. Tapi kemudian Masjid lokal mengalami pengrusakan. Sehingga kamu mendonasikan uang 20 Dollar milikmu itu kepada Masjid di Texas. Karena kemurahan dan kebaikan hatimu yang luar biasa itu, tolong terimalah Apple Ipad ini dengan cinta dari American Muslim Community,” Itulah isi pesan yang dikirim bersama hadiah untuk Jack dari komunitas muslim tersebut.[]

 

loading...
loading...
Comments
Loading...