Karangan bunga minta ahok dibebaskan
Karangan bunga minta ahok dibebaskan

Tak Lagi Gombalin Ahok, Kini Karangan Bunga Minta Ahok Dibebaskan

INSPIRADATA. Hingga saat ini karangan bunga yang dikirimkan untuk Guberbur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terus bertambah. Namun, yang semula karangan bunga bertuliskan terimakasih atas kinerja Ahok-Djarot, kini karangan bunga tersebut bertuliskan permohonan kepada hakim agar Basuki atau Ahok dituntut bebas.

“Bebaskan Ahok Pak Hakim. Tegakan Keadilan”. Itu merupakan isi salah satu karangan bunga dari Ex SD Palmerah 2 Pagi 72. Demikian disitat dari Kompas, Rabu (3/5/2017).

Selain itu masih banyak lagi karangan bunga yang berisi permintaan yang sama, seperti:

“Mohon Bebaskan Ahok Pak Hakim. Dari Rakyat Indonesia Cinta Damai”, “Bebaskan Ahok. Tidak Terbukti Penista Agama. Mari Kita Hidup Dalam Damai”, “Vonis Bebas Ahok Demi Rasa Keadilan”, hingga tulisan “Bunga Berseru. Nurani Hati Pak Hakim Tolong Bebaskan Ahok yang Tak Bersalah.”

Sementara Ahok sendiri merupakan terdakwa dalam kasus dugaan penodaan agama.

BACA JUGA: 

Karangan Bunga ‘Kocak’ untuk Ahok-Djarot

Jadi Orang Ini yang Memulai Karangan Bunga untuk Ahok!

Pekan depan, hakim akan memberikan vonis untuk Ahok atas kasus ini. Ahok dituntut satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Ahok dinilai terbukti bersalah melanggar pasal 156 KUHP tentang penghinaan terhadap suatu atau beberapa golongan rakyat Indonesia. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *