Pertikaian di jalanan
Foto: Andremagis

Tak Terima Mobilnya Disalip, Pengemudi Berkelahi di Jalan Tol dalam Kota Jakarta

Pertikaian di jalanan tak jarang diakibatkan oleh hal-hal sepele. Seolah, pendewasaan ketika berkendara menjadi suatu hal yang mesti lebih dipelajari lagi.

Hari ini, Selasa (31/10/2017), pagi hari, pertikaian terjadi antara dua pengendara mobil di tol dalam kota yang diperkirakan berada di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Entah bagaimana kejadian ini berawal. Andremagis mengunggah foto yang menerangkan bahwa pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.

“Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis dalam unggahannya, seperti dilansir oleh detikcom, Selasa (31/10/2017).

Memang bila suasana dalam kondisi panas terik apalagi buru-buru untuk ke tempat tujuan terkadang membuat panas hati. Namun tetap saja, peristiwa tersebut tidak patut ditiru.

Selain merugikan diri sendiri dan menjadi tambah telat ke tempat tujuan, hal itu tentu merugikan pengendara lainnya. Jadilah pengendara yang cerdas. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *