Foto: www.wowkeren.com

Tangisan Jupe Pecah Saat Mendengar Lantunan Ayat Al-Quran

Foto: www.wowkeren.com

Kondisi kesehatan Julia Perez semakin memburuk beberapa hari belakangan. Penyakit kanker serviks yang dideritanya seakan terus menggerogoti tubuh Jupe–panggilan akrab Julia Perez–setiap harinya. Tangisan Jupe pecah saat dirinya mendengar ayat Al-Quran yang dibacakan.

Namun semangat Jupe untuk sehat membuat banyak orang iba terhadap artis dan juga komedian itu. Bahkan baru-baru ini para artis Tanah Air mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan Jupe.

Pihak keluarga sendiri sedang berupaya untuk kesembuhan Jupe, salah satunya adalah dengan menggelar pengajian. Bahkan tangisan Jupe pecah saat mendengar lantunan ayat Al-Quran selama pengajian itu.

BACA JUGA:
 Keluarga Jupe Gelar Pengajian dengan Hadirkan Ustadz di Rumah Sakit
 Jupe Tawaf Tanpa Kursi Roda, Netizen Terharu

“Dia senang banget, tiap ada pengajian dia nangis. Jadi waktu denger pengajian, dia nangis. Apalagi saat mama memohon doa, mungkin Kak Jupe denger, dia menangis,” ungkap adik kandung Jupe, Nia Anggia sebagaimana diwartakan Tribunnews, Jumat (21/4/2017).

Kondisi terbarunya, Jupe hanya bisa berbaring lemas tak berdaya. Bahkan saat ini dirinya sudah tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun.

“Sulit–untuk berbicara–yang pasti dia menangis. Dia mengeluarkan air mata, dia bisa menggenggam tangan kita. Reaksinya itu,” ucapnya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *