pemuda tantang polisi
Foto: Screenshot

Tantang Polisi di Acara Car Free Day, Pemuda Ini Dapat ‘Kejutan’ dari Warga

Seorang pemuda menantang polisi yang sedang berjaga di acara car free day (CFD) di sekitar alun-alun Kota Jepara. Insiden yang terjadi pada hari Minggu (10/12/17) ini berawal ketika pelaku diingatkan oleh Bripka Anton saat akan menerobos barikade.

Video yang diunggah oleh akun @humas.resjepara itu pun menjadi viral. Selain berkata kasar, pemuda yang diketahui bernama Zainal Abidin ini juga mendorong dan menantang berkelahi Bripka Anton Catur.

Zainal tidak terima dan menantang petugas setelah dilarang melintasi barikade. Dalam video tersebut, Bripka Anton awalnya tampak tak ingin meladeni tantangan Zainal. Namun perkelahian pun tak dapat dihindari ketika Zainal mulai menendang Bripka Anton.

Melihat kejadian itu sontak warga yang berada di sekitar langsung ikut membantu polis menangkap pemuda 21 tahun tersebut.   

Menerobos Barikade, diingatkan petugas untuk tidak masuk barikade CFD tidak mau, disuruh memakai helmnya tidak mau, malah melempar puntung rokok ke depan petugas dan diingatkan untuk membuang ke tempat sampah malah memukuli petugas,” tulis akun @humas.jepara. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *