penyebab rina nose lepas hijab, Rina absen, Rina Nose melepas hijab
Foto: Tribunnews

Tawari Rina Nose Hijab Gratis, Rabbani Banjir Kritik

Sejumlah pihak prihatin dengan keputusan Rina Nose melepas hijab, termasuk produsen busana Muslim, Rabbani. Untuk mengajak Rina kembali berhijrah, brand ini punya cara sendiri. Yakni dengan menawari Rina hijab gratis.

Sebuah postingan akun @rabbaniprofesorkerudung mengunggah foto Rina yang tak berhijab pada Rabu 22 November 2017. Rabbani kemudian menulis pesan untuk Rina dalam postingannya, ” Teruntuk, Saudariku Nurlina Permata Putri. Ada KERUDUNG GRATIS buat kamu dari Rabbani.”

Rina diberi pesan agar tak mengambil komentar buruk dari masyarakat.

“Assalamualaikum ukhti @rinanose16. Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu,” bunyi tulisan Rabbani dalam unggahan tersebut, seperti dilansir Dream, Kamis (23/11/2017).

Meski demikian, Rabbani tak ingin mencapuri keputusan Rina melepas hijab. Mereka hanya merasa sebagai saudara seiman yang ingin memberikan solusi kepada Rina Nose.

Rabbani juga bertanya kepada Rina apakah hijab yang dipakai selama ini tidak nyaman atau bahkan harganya kemahalan, sehingga harus ditanggalkan. Oleh karena itulah mereka menawarkan kepada Rina untuk memilih hijab di Rabbani.

“Kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya. Silahkan pilih dan ambil yg kamu suka. Ini bentuk dan dukungan kamu agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu.”

Mereka juga menegaskan, unggahan dengan tagar #KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose ini bukan untuk mencari sensasi. ” Tapi sesama muslimah harus saling peduli, bukan saling mencaci. Salam, Rabbani.”

Tetapi, warganet malah menganggap yang dilakukan Rabbani hanya promosi. Banyak yang tak setuju dengan cara Rabbani membujuk Rina.

“Mengingatkan sesama saudara muslim gak gini juga min caranya, kalo kaya gini memperburuk citra islam,” sahut akun @rizkyclaudiap.

“Kalo mau promosi pake hati sedikit, posisikan diri wahai sodara muslimah ku. jangan menghalalkan segala cara ya ukhi agar dagangan nya laris,” tulis akun @nkholifah__

“Astagfiruloh…. lebih baik segera hapus postingan ini, agar tidak semakin menjadi dosa jariyah. Semoga Allah selalu bersihkan hati kita dari bisikan syaiton ? istigfar,” ujar @ratu_anandita. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *