Sindir Telkomsel
Foto: Sindir Telkomsel

Telkomsel di Hack, Indosat dan XL Sindir dengan Cuitan Lucu

Sindir Telkomsel
Foto: Sindir Telkomsel

INSPIRADATA. Baru-baru ini provider internet Telkomsel mengalami hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Dan menjadi viral di dunia maya.

Dilansir oleh Duniaku, ternyata tak hanya menjadi bahan sindiran netizen saja. Tapi kemalangan yang dialamai Telkomsel nyatanya tak dilewatkan begitu saja oleh rival-rival abadi Telkomsel di dunia operator telekomunikasi seluler Indonesia.

Contohnya saja, melalui akun Twitter resminya, beberapa provider seperti XL Axiata dan Indosat Ooredoo menyindir dengan halus situs Telkomsel kena hack karena menjual kuota yang relatif lebih mahal.

Sindir Telkomsel 2
Foto: Sindir Telkomsel 2

Sayangnya, tweet sindiran ini malah menjadi senjata makan tuan. Pasalnya, banyak netizen yang merespon jika harga dan sinyal yang ditawarkan oleh provider XL tak lebih bagus dari Telkomsel.

Seperti yang diungkapkan beberapa netizen:

“JAngan sombong. Koneksi lu juga ngga bagus2 banget,” tulis akun @YakubNg.

“Tarif sih bersahabat tapi sinyalnya empot-empotan. Loading tweet aja 1 jam gak kelar-kelar. Sama aja bos,” tulis akun akunGiovanniEldi.

BACA JUGA: 

Telkomsel Dibajak, Netizen: Terimakasih Hacker

Memang, jika dibandingkan dengan provider lain, bisa dibilang Telkomsel menjual kuota yang relatif lebih mahal. Belum lagi, layanan HOOQVIU mendapatkan banyak kritikan dari para pengguna Telkomsel karena dianggap tidak berguna.

Meski begitu, jika kalian bandingkan kecepatan provider lain, koneksi internet Telkomsel bisa dikatakan lebih cepat dan stabil. Jadi harga memang menunjukan kualitas. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *