Ilustrasi Rubah

Tentara Israel Mendapatkan Serangan Bukan dari Manusia?

INSPIRADATA. Tentara Israel mendapat serangan yang cukup membuat jera. Ternyata, serangan terhadap tentara Israel tak hanya datang dari wrga Palestina dan pasukan Hamas. Namun, pada Selasa (9/5), serangan itu pun datang dari hewan sejenis rubah. Demikian disitat dari Republika, Rabu (10/5/2017).

Seperti dikabarkan dari Surat Kabar Yedioth Ahronoth, Selasa (9/5), bahwa prajurit Israel yang terkena serangan tersebut berjumlah 17 orang. Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kronologi penyerangan tentara Israel oleh Hewan

Ketika itu malam hari, para tentara Israel sedang terlelap tidur di kamp pangkalan militer milik Pasukan Pertahanan Israel (IDF). Entah bagaimana ceritanya, diperkirakan lebih dari satu rubah berhasil masuk ke dalam kamp tentara Israel.

Para rubah tersebut menggigit tentara yang sedang tidur. Seperti diberitakan, tidak ada yang tahu persis mengapa rubah tersebut bisa masuk ke kamp tentara.

Menurut informasi yang dihimpun, gigitan hewan tersebut mengandung virus menular, yakni virus rabies. Pasca kejadian tersebut, sejumlah tentara Israel enggan kembali ke kamp militer, terutama mereka yang sudah tergigit. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *