takut dimarahi istri
Ilustrasi: Shutterstock

Tergeletak Di Got, Mengaku Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Istri

Seorang pria yang diketahui bernama Bambang, tergeletak di dalam got. Akibatnya warga di Jalan Raya Citayam, Depok, Jawa Barat dibuat heboh.

Kompol Roni Agus Wowor, Kapolsek Pancoran Mas, menyebut insiden itu terjadi pada Selasa, 7 November 2017. Bambang, saat ditanyai, mengaku sebagai korban begal, motornya pun dirampas.

Polisi yang tak begitu percaya dengan penuturan Bambang melakukan penelusuran. Akhirnya Bambang pun diketahui hanya berpura-pura menjadi korban begal sebab takut dimarahi istri. Ia takut karena motornya telah digadaikan seharga Rp1 juta.

” Jadi dia itu terlilit utang, jadi menggadaikan motor dan juga masih punya hutang ke seseorang,” kata Roni, seperti dikutip dari Dream, Kamis (9/11/2017).

Menurut Roni, uang hasil menggadaikan sepeda motornya itu digunakan lagi untuk membayar hutang. Sehingga, Bambang sama sekali tidak mendapat apa-apa.

” Nah kemudian motor itu mau ditarik, ngaku hilang motor ini dibegal, padahal motor itu digadaikan,” ujar dia.

Saat berpura-pura itu, badan dan pakaian Bambang sengaja dikotori agar terlihat telah dianiaya. Selain itu, ada juga bekas luka di pinggang yang diakuinya telah dipukul penggunakan balok.

” Kalau pinggangnya itu bekas dia jatuh aja, bukan dipukul balok,” kata Roni. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *