tombol volume
Foto: Bersosial.com

Terlalu Lama Gunakan Ponsel, Pria Ini Didiagnosa Mengidap Tumor

Foto: Bersosial.com

Robert Robinson. Bekerja sebagai eksekutif telekomunikasi, pria berusia 57 tahun di Italia menggunakan ponsel selama 3-4 jam sehari selama 15 tahu bekerja, akibatny ia kini menderita tumor jinak di kepalanya. Ia didiagnosis mengidap tumor pada tahun 2010 setelah mengeluh telinga kanannya terasa seperti tersumbat sepanjang waktu.

Dilansir independent.co.uk, Robert harus menggunakan ponsel setiap waktu untuk berbicara dengan klien karena memang pekerjaanya seperti itu. Ia mengaku selalu menelefon sepanjang waktu seperti di rumah, mobil dan dimana pun. Meski ia menderita tumor jinak, tetap saja kini ia kehilangan pendengarannya karena harus memindahkan saraf akustiknya.

Seorang ahli medis yang memeriksa kasus tersebut menyimpulkan bahwa cedera dari penggunaan ponsel tersebut adalah sebesar 23% persen dari fungsi tubuhnya.

Penelitian medis tentang gangguan kesehatan akibat penggunaan ponsel sebagian besar tak menunjukan risiko kesehatan bagi manusia jika digunakan secara normal. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *