Foto:Uniqpost

Terlanjur Ada di Tempat Perayaan Malam Tahun Baru? Lakukan Ini

Foto:Uniqpost

INSPIRADATA. Bila Anda terlanjur mengikuti acara malam tahun baru, tinggalkanlah secepat mungkin. Jika tidak mungkin pergi di tempat itu, carilah tempat aman untuk melindungi diri Anda!

Bukan tanpa alasan. Karena musuh yang sesungguhnya, setan, bisa masuk ke dalam jiwa orang lain. Dengan demikian seorang lelaki bisa tergiur dengan wanita, menenggak miras, merokok, judi, atau mengonsumsi narkoba.

Apalagi dengan wanita. Seorang wanita diibaratkan sebagai mutiara. Jika pecah, meski telah diperbaiki tetap akan ada bekasnya. Artinya, jika keperawanan wanita telah terenggut dengan ‘murah’, nilainya akan anjlok.

Maka, segera selamatkan dirimu. Jangan sampai ada lelaki bodong yang merenggut kehormatanmu. Cepatlah pulang atau cari tempat aman untuk menyelamatkan diri.

Sedangkan engkau, para lelaki. Jika terlanjur membawa wanita yang bukan milikmu ke acara tahun baru, lekaslah kembalikan. Karena ayah dan ibunya telah menunggu khawatir di rumah. Begitu juga dengan orangtuamu di rumah.

Bayangkan jika adik atau kakak perempuanmu diperlakukan senono oleh lelaki lain, apakah engkau akan rela? Berfikirlah sebelum bertindak. Selamatkan dirimu.[]


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *