Keteladanan Laila Sari
Foto: Tribunnews

Ternyata Begini Penampilan Laila Sari Saat Masih Muda

Panggung hiburan Tanah Air telah lama mengenal sosok Laila Sari. Wanita itu telah mengisi berbagai sinetron dan film.

Nenek dengan nama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah itu tinggal di rumahnya yang sederhana. Namun, pada Senin 20 November 2017, di usia ke-82 tahun ini, dia menghebuskan napas terakhirnya.

Banyak orang berduka karena kepergiannya. Salah satunya Triawan Munaf. Melalui akun instagramnya, duka mendalam diucapkan Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini.

https://www.instagram.com/p/BbvKHVwjbj7/

“Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, turut berduka cita atas wafatnya Artis Legendaris Hj. Laela Sari. Semoga almarhumah husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin YRA,” tulis ayah Sherina Munaf ini, seperti dilansir dari Dream, Rabu (22/11/2017).

Dalam unggahan Triawan ialah foto Laila saat muda dan di masa tua. Wajah Lalia tampak cantik saat muda di sebelah kiri. Belum ada guratan di wajahnya. Sedangkan sebelah kanan adalah raut wajahnya kini.

Berbagai doa dipanjatkan untuk Laila oleh warganet. Mereka juga memuji kecantikan Laila saat muda.

” Ternyata cantik mudanya.. baru liat… Semoga khusnul khotimah.. aamiin,” tulis @babyl194.

” Turut berduka cita… Wah,cantiknya waktu beliau muda,” kata @devythio.

“Innalillahi wainailaihi rajiun… Turut berduka… Kau sudah tiada namun karyamu tetap masih dikenang,” akun @plonyot76 mendoakan. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *