Unik, Informatif , Inspiratif

Ternyata Ini 3 Video Youtube Paling Banyak Dapat Like

0

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan Paypal pada Februari 2005. Di situs ini, penggunanya bisa mengunggah, menonton, dan berbagi video apa saja asal memenuhi aturan Youtube.

Di Youtube juga Anda bisa tahu video yang sudah ditonton oleh jutaan orang. Selain menjadi terkenal, banyaknya likeviewer, dan subcriber juga menentukan besarnya pendapatan.

Di bawah ini deretan video youtube dengan jumlah like terbanyak dari seluruh dunia.

1. See You again. Wiz Khalifah ft Charlie Puth

Video dengan jumlah like terbanyak pertama adalah Lagu berjudul See You Again. Lagu yang didedikasikan untuk almarhum Paul Walker dinyanyikan oleh rapper Amerika, Wiz Khalifa bersama penyanyi Amerika, Charlie Puth.

Lagu ini menjadi lagu penutup dalam scene terakhir film Furious 7 tahun 2015 di dimana Dominic Torreto dan Brian O’Conner saling tersenyum sebelum berkendara jauh di jalan yang terpisah menuju matahari terbenam. Lagu ini ditonton lebih dari 3 miliar kali di youtube dan berhasil mendapatkan 18 juta like!

BACA JUGA: Ternyata Ini Video Pertama yang Diunggah ke YouTube

2. Gangnam Style, PSY

Video youtube dari musisi asal Korea Selatan ini menduduki peringkat kedua jumlah like terbanyak. Lagu ini dibawakan penyanyi lagendaris Kpop yaitu Psy dengan lagunya yang berjudul Gangnam Style.

Selain jumlah penonton terbanyak, video ini juga mempunyai jumlah dislike sekaligus jumlah like terbanyak. Video ini sempat menjadi video yang pertama kali mendapatkan 1 miliar viewer di youtube. Video yang sangat terkenal dengan ciri khas tarian kudanya ini berhasil mendapatkan 13 juta like para pengguna youtube.

BACA JUGA: Siapa Jawed Karim, Sang Pengunggah Video Pertama YouTube?

3. Hello, Adele

Video selanjutnya yang mengisi posisi ke tiga video youtube dengan jumlah like terbanyak di youtube di duduki oleh lagu dari seorang penyanyi asal UK Adele dengan lagunya yang berjudul Hello. Video klip lagu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 2.1 miliar kali sejak pertama kali penayangannya di youtube. Selain itu video klip ini juga berhasil mendapatkan jumlah like sebesar 12 juta like. []

SUMBER: IDN TIMES


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.