Anak Bernama Pajero Sport

Ternyata Ini Alasan Orangtua Memberi Nama Anaknya ‘Pajero Sport’

INSPIRADATA. Orangtua dari seorang bayi bernama ‘Pajero Sport’, M Muis Iskandar (39) dan Noviyanti (34), tak menyangka jika pemberian nama pada anaknya itu akan menjadi perbincangan di media sosial.

Pasangan yang tinggal di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, ini tak pernah mengharapkan sesuatu dari nama yang mereka berikan kepada anaknya yang baru lahir.

“Enggak menyangka ternyata viral di media sosial, ada beberapa wartawan juga jadi menghubungi saya terus,” kata Muis, pria asli Lampung itu terkekeh saat ditemui di tempat tinggalnya, seperti dilansir oleh Merdeka, Kamis (1/6/2017).

Muis yang saat ini bekerja di salah satu perusahaan jasa konstruksi itu, mengakui bahwa pemberian nama tersebut, lantaran dirinya sangat tergila-gila terhadap mobil Pajero Sport.

“Saya memang suka banget sama itu mobil, sadar enggak akan bisa kebeli, makanya anak ini saya kasih nama Pajero Sport,” tuturnya.

Bahkan rasa sukanya terhadap mobil itu selalu Muis ekspresikan. Contohnya ketika ada mobil Pajero Sport melintas di jalan ketika dia mengendarai motor, dia selalu mengikutinya.

Foto: Merdeka.com

“Kalau naik motor dan ketemu Pajero, saya ikutin tuh, perhatiin detail-detailnya, lampu, bodinya dan memang gagah benar,” ucapnya.

Pemberian nama Pajero Sport kepada sang anak yang keempat itu berawal ketika Muis mengajak istrinya jalan-jalan ke wilayah Muncul, Serpong.

“Waktu hamil 8 bulan, kami jalan jalan ke Muncul, liat mobil Pajero Sport, saya bilang ke istri anak kita nanti kasih nama Pajero,” bilangnya.

Tak diduga, sang istri tidak menolak sama sekali. Bahkan langsung mengiyakan keinginan suaminya itu. “Waktu suami bilang gitu, saya langsung iya, saya di rumah saja, engga tahu kaya apa mobil Pejaro, waktu itu memang niat suami buat nunjukkin mobil Pajero saja,” ucapnya.

Ibu rumah tangga yang kesehariannya berjualan perlengkapan kosmetik dan pulsa itu berharap agar anaknya dapat setangguh dan sehebat mobil yang diidamkan oleh suaminya.

“Pertama kali lihat saja sudah jatuh cinta, ya cuma itu aja alasan saya,” kata Novi. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *