rina nose lepas jilbab
Foto: Instagram

Ternyata Ini Alasan Rina Nose Mendadak Lepas Hijab

Artis dan juga presenter Rina Nose mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena mengunggah foto terbaru dengan tidak lagi mengenakan hijab.

Foto yang diunggap dengan warna hitam putih itu, Rina Nose memperlihatkan rambutnya serta bibir dengan lipstik merah.

Rina Nose juga menuliskan keterangan dalam foto tersebut yang mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto di akun @rinanose16.

Dirinya juga memaklumi jika ada pihak yang kecewa atas keputusannya tersebut. Namun Rina berharap publik tidak sampai membenci keputusannya.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” ucapnya.

“Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” sambung Rina Nose.

Rina Nose diketahui sempat memakai jilbab sejak tahun lalu. Namun keputusannya kini melepas hijab menuai respons dari penggemar. Sejumlah netizen mengkritik langkahnya itu.

“Semoga mendapat hidayah lagi aja. Harusnya sih semakin banyak masalah, semakin dekat kita menghadap tuhan,” ujar @darulfitria13.

“Semoga Allah mengampuni teh. Amin,” tulis @dinar0306.

“Padahal cantikan pake kerudung teh sumpah, tapi apa boleh buat hidup mah pilihan,” komentar @pia16_.

Hingga saat ini postingan Rina Nose itu terus menuai komentar dari warganet. Sekitar 40 ribu komen membanjiri kolom Instagramnya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *