hukum puasa pakai obat tetes mata
Foto: Digital Trends

Ternyata Kantung Mata Bisa Hilang dengan Cara-cara Ini

Kantung mata yang tiba-tiba muncul memang dapat mengganggu penampilan. Kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata akan membuat wajah Anda terlihat kusam dan seperti orang yang kurang tidur. Tentu tak ingin ini terjadi bukan?

Kebanyakan orang mengatasi permasalahan ini mungkin dengan memakai krim, namun sesungguhnya Anda bisa menghilangkan kantung mata dengan cara berikut ini.

Sendok

Tentu Anda memiliki sendok di rumah bukan? Ambil sendok dan dinginkan di dalam freezer lemari es Anda selama 15 menit, setelah itu tempelkan bagian bawah sendok sampai rasa dinginnya hilang. Ini akan secara instan menghilangkan kantung mata, dan membuat bawah mata Anda terlihat lebih terang.

Kentang

Kentang mengandung zat yang dapat memudarkan noda dan antiinflammatory sehingga tak hanya menghilangkan kantong mata namun juga mencerahkan area mata yang gelap.

Caranya mudah, kupas dan lumatkan kentang lalu simpan dalam lemari es selama 15 menit hingga dingin. Setelah itu gunakan kapas untuk mengoleskan ke daerah mata setelah kering cuci dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari untuk menghilangkan area mata yang gelap.

Susu

Asam laktat dan protein yang ada pada susu akan membuat mata Anda berkilau. Ambil kapas lalu rendam dengan susu, kemudian tempelkan pada mata selama limat menit dan akhiri dengan membilas dengan air dingin. Demikian dilansir Boldsky. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

orang yang boleh meminta-minta

Jangan Sentuh 3 Bagian Tubuh Ini dengan Tangan!

Hasil penelitian juga mengungkapkan, orang yang menggunakan cincin atau memelihara kuku lebih dari dua milimeter membawa lebih banyak mikroba di tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *