Unik, Informatif , Inspiratif

Pertama Kali ke Masjid, Ini Kesan Lee Jeong Hoon

0

Lee Jeong Hoon, aktor sekaligus penyanyi dan pembawa acara ternyata pernah beberapa kali mengunjungi masjid. Alasannya masuk ke tempat ibadah umat Muslim itu untuk memberikan bantuan.

“Saya pernah masuk masjid di Jakarta yang kecil-kecil sama warga-warga saat membagikan sedikit rezeki, saling berbagi,” kata pria yang berusia 32 tahun itu.

BACA JUGA: Ketua DMI: Jumlah Masjid Naik Luar Biasa

Ia sempat merasa segan untuk ke masjid. Namun siapa sangka saat di dalam, segala kekhawatiran yang ada di luar menjadi hilang. Lee justru merasakan kesejukan di sana.

“Awalnya takut, apalagi saya begini, takut enggak diterima tapi ternyata mereka welcome, ramah banget, mau agamanya apa, ayo duduk bareng, jadi kayak keluarga,” Kata Lee.

Kepedulian Lee terhadap masjid mencerminkan toleransi, sehingga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun menawarkan ajakan pada Lee.

BACA JUGA: Ini Kesaksian Ketua Takmir soal “Penyerangan” Masjid Jogokariyan

Isi dari ajakan itu bertujuan untuk menyampaikan pesan agar semua masyarakat dapat mencintai masjid.

“Mengapa saya ajak Lee. Dia cerita sama saya, ‘Pak Budi, masjid itu luar biasa sejuk, indah.’ Makanya dia saya ajak ke sini. Jadi buat umat Muslim masjid untuk syiar, dan masyarakat untuk cinta masjid,” ujar Budi. []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline