Unik, Informatif , Inspiratif

Ternyata Pengemudi Pick Up Kecelakaan Maut Baru Belajar Nyetir

0 2.062

Sabtu (22/11/2018) Tiga orang santri Miftahul Huda tewas setelah kecelakaan tunggal di flyover Cipondoh, Tangerang, Banten. 

Mobil yang ditumpangi oleh ketiga santri terebut terlihat oleng saat turun dari flyover, kemudian menabrak pembatas jalan.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Ciledug

Menurut Amar saksi mata, kecelakaan ini diduga karena mobil rem blong dan pengemudi baru belajar menyetir.

“Mobilnya kira – kira rem blong soalnya jalan kencang sekitar 60 kilometer per jam. Lagian itu sopirnya bocah baru belajar,” kata Amar.

Amar menjelaskan, mobil tersebut melintas dari arah Karang Tengah menuju Jakarta via jalur kawasan Green Lake City. Beliau juga mnjelaskan para santri ini terpental setelah mobil terguling dan Korban dalam insiden ini berusia belasan tahun.

Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang, AKP Isha Anshori. menjelaskan kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB, Minggu (25/11/2018).\

BACA JUGA: Polisi: Tersangka Kecelakaan di Ciledug Bisa Dikenai Pasal Berlapis

“Para penumpang tersebut terpental karena mobil yang ditumpanginya terguling. Kondisi para korban terluka cukup parah. Satu di antaranya meninggal di tempat. Kami masih melakukan pendataan dan penyelidikan yang mendalam,” kata Isha kepada Warta Kota, Minggu (25/11/2018) di Cipondoh, Tangerang.

Dalam kecelakaan ini, 20 orang luka berat, dan 3 orang tewas.[]

SUMBER: TRIBUNNEWS

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline