dortmund
dortmund (foto: reuters)

Teror Dortmund Jelang Kontra AS Monaco

dortmund
dortmund (foto: reuters)

INSPIRADATA. Kepolisian Dortmund mengonfirmasi bus yang mengangkut tim Borussia Dortmund rusak dan seorang pemain terluka setelah terjadi tiga ledakan di dekat kendaraan tim jelang perempatfinal Liga Champions melawan AS Monaco, Selasa waktu Jeman.

Pertandingan leg pertama pun terpaksa dibatalkan dan dijadwal ulang untuk Rabu waktu Jerman atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

“Menurut apa yang saat ini diketahui, jendela bus itu (seluruhnya atau sebagian) hancur dan satu orang terluka,” kata seorang polisi, lansir Reuters, Selasa.

Polisi mengatakan insiden tersebut terjadi di Hoechsten yang terletak di luar kota Dortmund.

“Ini belum memungkinkan untuk mengatakan dengan tepat apa ledakan itu atau di mana sesuatu yang meledak,” kata pernyataan itu.

Akibat ledakan ini, bek Dortmund dan Timnas Spanyol Marc Bartra dibawa ke rumah sakit karena disebutkan patah tulang tangan.

“Dukungan kami untuk @MarcBartra, @BVB dan fans mereka,” cuit Barcelona melalui Twitter.

Polisi menambahkan: “Saat ini tidak ada bukti yang mengancam pengunjung di stadion.”

Borussia Dortmund mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Tak lama setelah kepergian bus tim Borussia Dortmund dari hotel ke stadion ada insiden.

“Bus telah rusak di dua tempat. Satu orang telah terluka dan dibawa ke rumah sakit. Kami akan menginformasikan segera setelah kami tahu lebih banyak.” []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *