Foto: Instagram

Terry Putri Bakal Rilis Busana Olahraga untuk Wanita Muslim

Foto: Instagram

Bukan hanya menjadi seorang aktris, rupanya Terry Putri juga ingin melebarkan sayap dalam dunia bisnis. Wanita berusia 37 tahun ini tertarik dengan bisnis fesyen. Baru-baru ini dikabarkan dirinya akan merilis busana olahraga untuk muslimah.

Dinamai Territory yang berarti wilayah, Terry mengkhususkan label fesyennya untuk busana syar’i. Nantinya juga dia akan menampilkan berbagai busana kasual dan hijab.

“Iya aku sudah mau rilis satu brand, namanya Territory artinya wilayah. Jadi dari wilayah itu dibagi-bagi lagi, ada lini busana syar’i, busana kasual dan hijabnya saja,” ujar Terry seperti dikutip VIVA.co.id, belum lama ini.

BACA JUGA:
Terry Putri: Untuk Pasangan Hidup Saya Lebih Mencari Mitra Ibadah 
Pilih Pakaian Syar’i Terry Putri Ingin Jadi Muslimah yang Lebih Kaffah 

Lebih lanjut Terry menuturkan bahwa koleksi terbaru yang akan rilis dari Territory adalah busana olahraga. Sementara yang saat ini sudah jalan adalah busana syar’i dan style.

https://www.instagram.com/p/BSNlj8_A8AA/?taken-by=terryputri

Untuk proses rilis akan didahului oleh sport hijab dan itu akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya dia ingin konsentrasi beribadah di bulan suci Ramadan.

“Nantinya yang proses launching lebih dahulu adalah sport hijab. Itu setelah Lebaran saja karena aku ingin konsentrasi pada Ramadan ini,” pungkas dia. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *