Foto: Real Cool Videos

Tetap Semangat dan Tersenyum, Inilah Sosok Gadis dalam Ember

INSPIRADATA. Rahma Haruna menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar meninggalnya gadis ini cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, kisah hidup remaja asal Nigeria tersebut cukup memprihatinkan. Sebab, dalam kesehariannya, ia hidup dalam ember.

Rahma Haruna, terlahir seperti bayi pada umumnya. Namun, ia mengidap suatu penyakit yang membuat dirinya tidak mengalami pertumbuhan seperti manusia normal lainnya. Tubuh Rahma hanya sebesar ember.

Selain itu, gadis ini tidak memiliki kaki dan badan utuh, sehingga ia mengalami kesulitan untuk bergerak. Pada akhirnya, keluarga menaruhnya badan Rahma di ember.

Jika ingin berpergian, dirinya selalu dibantu oleh saudara laki-lakinya dan dibawa beserta embernya. Kisah Rahma menjadi viral, karena kisahnya diunggah oleh saudaranya yang berusia 10 tahun.

Semasa hidupnya, keluarga telah memeriksakan kondisi Rahma. Tak ada satu pun dokter yang mengetahui penyakitnya. Meski mendapati penyakit menimpa dirinya, remaja muslim ini tetap tersenyum dan semangat dalam menjalani hidupnya. []

Sumber: Dailymail


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *