ayah bunuh bayi
Foto: Brilio

Tidak Berhenti Menangis, Bayi Ini Meninggal Setelah Dipukuli Ayahnya

Kejadian memilukan antara orangtua dan anak kembali terjadi. Karena tidak bisa mengendalikan emosi ketika kesal anaknya terus menangis, seorang ayah tega memukul anaknya yang masih bayi sampai meninggal dunia.

Dikutip dari Viral4Real Rabu (22/11/17), seorang ayah bernama Gazzam (30) tega menghabisi nyawa putrinya sendiri hanya karena tidak berhenti menangis. Kejadian berawal ketika putrinya yang bernama Victoria ini ditidurkan dan diganti popoknya. Lalu Victoria menangis tidak berhenti. Melihat anaknya terus-menerus menangis, Gazzam pun kesal dan mulai risih.

Pihak kepolisian Pennsylvania mendapat laporan bahwa ada seorang bayi yang tiba-tiba tidak sadarkan diri. Berdasarkan laporan yang diterima, sebelum pingsan sang bayi sempat terjatuh dari tempat tidur saat sedang tidur siang.

Ternyata yang melaporkan kejadian itu sendiri adalah Gazzam. Namun saat bayi nya di outopsi, muncul sebuah kejanggalan. Polisi berhasil mengungkap luka dalam yang dialami si bayi ini bukan karena terjatuh dari tempat tidur, melainkan seperti siksaan benda tumupul.

Setelah diperiksa, akhirnya Gazzam pun mengakuinya kesalahannya. Kepada pihak kepolisian ia menceritakan bahwa dirinya telah menyiksa Victoria dengan cara memukul dan meninju badannya agar ia berhenti menangis, karena ia sangat risih dan tidak suka sekali dengan suara tangisan Victoria.

Akibat pukulan sang ayah, Victoria mengalami tulang rusuk patah, pendarahan di otak, luka dibagian dalam mata. Victoria tidak sadarkan diri setelah ditinju di bagian wajah, dan kemudian mata nya terbelalak dan tidak sadarkan diri.

Sang ayah, Gazzam, akhirnya dikenai pasal pembunuhan di area rumah, pembunuhan balita, dan menewaskan orang lain secara tidak berencana. Dan ia pun di hukum dengan kurungan penjara. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *