berjodoh tapi bercerai
Foto: faz.net

Tidak Diijinkan Lakukan Pekerjaan Rumah, Istri Ini Gugat Cerai Suami

Dalam kehidupan berumah tangga, mengurus anak, membersihkan rumah, hingga membayar tagihan adalah tugas bersama. Hal ini demi terciptanya hubungan yang harmonis.

Namun berbeda dengan kisah pasangan ini. Sang istri justru menggugat cerai suaminya karena semua pekerjaan rumah ‘habis’ dikerjakang sang suami.

Dikutip dari worldofbuzz, Sabtu (11/11/17), kasus unik dan lucu ini terjadi di Mesir. Seorang istri bernama Samar M, 28 tahun, menggugat cerai suaminya bernama Mohammad S (31), karena tidak diperbolehkan suaminya untuk melakukan pekerjaan rumah. Sedikit aneh, tetapi memang nyata.

Samar heran dengan perlakuan suaminya ini karena telah membuatnya hanya bisa duduk manis di rumah tanpa mengerjakan pekerjaan apapun. Segala pekerjaan rumah diselesaikan suaminya. Mulai dari menyapu, mengepel, bahkan mencuci pakaian dengan memisahkan sesuai dengan warna pakaian tersebut. Tidak hanya itu, suaminya juga bisa memasak dan menyiapkan makan malam setiap harinya.

Atas hal ini, Samar tidak nyaman dan diperlakukan seperti ‘tamu’ di rumahnya sendiri. Pernikahan dengan usia dua minggu ini pun diajukan ke pengadilan setempat dengan gugatan dari Samar ke sang suami berupa perbuatan tidak menyenangkan. Wah, ini bikin ngakak sekaligus enak, ya.  []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *