Dua Dampak Buruk Akibat Meletakkan Ponsel di Bawah Bantal saat Tidur
Foto: Aller-Ease

Tidur Selama 14 Hari, Echa Diduga Alami Sindrom Kleine-Levin

Echa, anak perempuan yang tidur selama 14 hari itu hingga saat ini belum diketahui pasti jenis penyakit yang dideritanya. Tetapi, sejumlah warganet mengatakan siswi SMP Negeri 15 Banjarmasin itu kemungkinan mengalami sindrom Kleine-Levin.

Sindrom Kleine Levin merupakan penyakit saraf yang mengakibatkan penderitanya tak mampu menahan rasa kantuk. Sindrom ini dapat menyebabkan penderitanya tertidur dalam waktu yang sangat lama selama berjam-jam, bahkan berminggu-minggu.

Sosok Echa menjadi sorotan setelah cerita “putri tidur” ini viral di jejaring sosial. Tak sedikit orang yang ingin datang menjenguk Echa. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah sang ayah di akun Facebooknya.

Terima kasih atas kunjungan kawan kawan, Fonni, Nordin dan Isteri, Johan, Raden…..sport dan doa kalian moga mempercepat kesembuhan Echa….Terima kasih juga untuk semua kawan kawan di FB yg memberi saran dan doanya,” tulisnya di salah satu foto.

Saat ini Echa telah dilarikan ke rumah sakit.

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *