pria berselingkuh
Foto: Perselingkuhan (baru aja)

Tiga Alasan Utama Mengapa Pria Berselingkuh

Selingkuh adalah perilaku tidak terpuji yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Dibandingkan wanita, pria menjadi pelaku selingkuh paling banyak.

Pria mempunyai banyak alasan ketika diketahui selingkuh. Tapi jika ditarik kesimpulan, rata-rata pemicu selingkuh itu semua sama.

Berikut tiga pemicu atau alasan seorang pria bisa memutuskan untuk berselingkuh.

1. Kurang Dewasa
Kedewasaan seorang pria kadang datang terlambat dibandingkan wanita. Saat perempuan mulai merasa bertanggung jawab pada hubungannya, lain halnya dengan seorang pria.

2. Berharap lebih dari Pasangan
Harapan sering tidak sesuai dengan keinginan. Inilah yang menjadi satu faktor seorang pria memutuskan untuk selingkuh.

Awalnya harapan terhadap pasangan sudah terlalu tinggi. Hingga saat berjalan, harapan tersebut seolah tinggallah harapan. Jadi saat ada yang bisa mengisi harapan tersebut, seorang pria cenderung berselingkuh.

3. Bosan
Alasan selingkuh yang satu ini paling sering terjadi dalam sebuah hubungan. Kebosanan terkadang melanda seorang pria dan membuat mereka memilih berselingkuh. Rasa bosan juga bisa diakibatkan masih kurang dewasanya pria tersebut. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *