Unik, Informatif , Inspiratif

Tiga Bulan di Luar Negeri, dari Mana Pendanaan Habib Rizieq?

0

Habib Rizieq Shihab sudah lebih dari tiga bulan ada di luar negeri. Setelah menyelesaikan studinya di Malaysia, ia kemudian kini berada di Arab Saudi. Meski hanya hal sepele jika dikatakan di publik, namun pertanyaan ini kerap menggelitik pikiran banyak orang. “Dari mana biaya hidup Habib Rizieq selama melancong?”

Media-media mencatat, Habib Rizieq Shihab meninggalkan Tanah Air sejak akhir April 2017. Ia mengaku umrah bersama anak dan istrinya. Ia pergi beberapa saat setelah ada panggilan pertama dari penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus chat penyimpangan asusila.

Adapun mengenai sumber biayanya di luar negeri, pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, mengungkap asal dana kliennya selama di luar negeri.

“Dana pribadi,” ujar Kapitra kepada, Selasa (08/08/2017) lansir Liputan6.

Beberapa waktu lalu, kabar kepulangannya sempat dikabarkan akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2017, namun hal tersebut diurungkan.

Ketua Bantuan Hukum FPI sekaligus pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro, mengatakan peluang kliennya tersebut pulang ke Tanah Air, pada pertengahan Agustus mengecil. Apalagi Agustus tahun ini bertepatan dengan musim ibadah haji.

“Dulu ada rencana (pulang). Tapi karena ada persiapan ibadah haji, kemungkinan (pulang) kecil,” ujar Sugito, Jum’at (04/08/2017). []


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline