Foto: The Times of Israel

Tiga Warga Israel Tewas Ditembak Pria Palestina

Tiga warga Israel dilaporkan tewas akibat ditembak oleh seorang pria Palestina di sebuah permukiman di luar Yerussalem, Selasa (26/09/2017).

Setelah insiden tersebut, Pria Palestina itu melakukan bunuh diri.

“Tiga warga Israel telah ditembak dan dibunuh oleh seorang pria bersenjata Palestina di pintu masuk sebuah permukiman Yahudi di Tepi Barat,” kata kepolisian setempat seperti dilaporkan laman BBC.

Menurut laporan awal, pria bersenjata Palestina itu tiba digerbang belakang permukiman Yahudi sekitar pukul 07:00 pagi waktu setempat. Ketika itu petugas keamanan mengizinkan buruh-buruh Palestina untuk masuk.

Petugas keamanan sempat mencurigai gerak gerik pelaku penyerangan. Tak lama setelah itu, pria bersenjata Palestina itu pun mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan yang menyebabkan tiga warga Israel tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Adapun pelaku segera menembak dirinya sendiri pascainsiden tersebut. Namun kepolisian belum mengindentifikasi identitasnya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *