Unik, Informatif , Inspiratif

Tim Jokowi: Kita Dukung Penuh Dakwah Keagamaan yang Baik, Termasuk UAS

0

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Abdul Kadir Karding membantah jika ada yang menuding kubu Jokowi melarang acara ceramah Ustaz Abdul Somad. Sebaliknya, kubunya sangat mendukung Ustaz Abdul Somad untuk berceramah.

“Ada mungkin kekhawatiran, karena banyak diarahkan bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) dilarang tim Jokowi, kan kacau juga itu. Tidak ada. Kita mendukung penuh dakwah keagamaan yang baik dari siapapun, termasuk UAS,” kata Sekjen PKB itu di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

BACA JUGA: Video: Klarifikasi Ustaz Abdul Somad Usai Batalkan Ceramah di Jawa

Related Posts
1

Gabung Golkar, TGB: Saya Maknai sebagai Upaya Dakwah

Karding juga mengatakan, pihaknya bakal mengawal dan mendukung ceramah Ustaz Abdul Somad. Selain karena dakwah diperbolehkan oleh konstitusi dan  tidak bertentangan dengan Pancasila dan NKRI, dia juga menilai ceramah yang diberikan Ustaz Abdul Somad pun sangat baik.

“Saya mengamati UAS bagus-bagus saja. Saya termasuk pemerhati ceramah UAS. Menurut saya masih sangat baik dan itu terbukti banyak pengikutnya,” ucapnya.

Karding menyarankan Ustaz Abdul Somad untuk melaporkan ke polisi jika memang ada pengadangan dan persekusi. Dia yakin polisi bakal menindaklanjuti laporan tersebut. “Kalau benar ada persekusi atau pengadangan, lapor ke polisi apa yang dialami sesungguhnya, lalu polisi pasti bertindak,” kata dia. []

SUMBER: LIPUTAN6

 


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline