Timbun 300 Ton Wortel, Pria Ini Dibui

wortelTAIWAN—Seorang pedagang memang harus bersikap jujur. Sekali saja menipu konsumen, bisa dipastikan ia akan gagal dalam berdagang. Seperti yang dialami seorang pria asal Taiwan ini. Ia masuk bui setelah terbukti menimbun sebanyak 300 ton wortel. Kepolisian setempat mengatakan tindakan pria ini bertujuan untuk memanipulasi harga.

Penyidik di kota Selatan Kaohsiung telah menyelidiki harga buah dan sayuran yang tetap tinggi sejak badai memporak-porandakan Taiwan bulan September lalu.

Saat pertugas polisi melakukan aksi razia, mereka menemukan tumpukan karton wortel hingga langit-langit sebuah gudang penyimpanan pada Rabu (26/10/2016).

Diduga penimbun bermarga Chiang ini ditahan dan kemudian dibebaskan dengan uang jaminan senilai 3.160 USD, menurut jaksa di distrik Ciaotou Kaohsiung.

“Topan telah berlalu beberapa waktu lalu, tapi harga sayuran, buah dan produk pertanian lainnya belum turun. Hal ini membuat kami curiga dan menggelar aksi razia,” ujar seorang pejabat kepolisian Ciaoutou Kaohsiung. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *