Foto: suara.com

Timses Prabowo-Sandi Resmikan Poskonya di Solo, Hasto: Kita Tak akan Terprovokasi

JAKARTA— Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang juga sebagai Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin angkat bicara perihal timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendirikan salah satu pos pertempuran di dekat rumah capres petahana Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Hasto meminta kadernya tidak terprovokasi dan tetap menegakkan cara-cara yang demokratis.

BACA JUGA: Timses Prabowo-Sandi Dirikan Posko di Solo, Ini Tanggapan TKN Jokowi

“Ya kita jaga agar tetap jangan terprovokasi, tetap setia pada jalur hukum, budaya hukum, cara-cara yang demokratis, berbagai upaya provokasi termasuk mencoba untuk membuat kantor-kantor pemenangan yang berdekatan, ya tidak apa-apa,” ujarnya, pada Jumat (11/1/2019) kemarin.

Hasto mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan letak posko Prabowo-Sandiaga. Hasto memastikan pihaknya tetap bisa bekerja sama menghadirkan pilpres yang menarik.

“Kita tunjukkan bahwa meskipun berbeda, tim kampanye Pak Jokowi-Ma’ruf Amin bisa bekerja sama dengan baik. Meskipun di depan kantor kampanye Pak Jokowi didirikan kantor-kantor pemenangan dari paslon 02, ya kami bisa menampilkan kontestasi, gagasan yang menarik buat rakyat,” tuturnya.

Hasto juga meyakini pendirian posko Prabowo-Sandiaga di Solo itu tak akan berpengaruh pada peningkatan suara Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: Timses Prabowo Resmikan Posko di Solo, Tim Jokowi: Tak akan Berpengaruh

“Kalau dari hasil survei kan semua solid, bahkan menunjukkan arah yang makin positif. Bedanya di atas 20,1%. Itu survei dari Indikator Politik Indonesia yang kredibel. Dan survei-survei yang lain ada yang selisihnya sampai 30%. Maka kita tempatkan rakyat sebagai agen tertinggi untuk menentukan pemilihnya,” tandasnya. []

SUMBER: DETIK/VIVA


Artikel Terkait :

About Ari Cahya Pujianto

Hanya Pemuda Akhir Zaman yang Terus Memperbaiki Diri

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *