Unik, Informatif , Inspiratif

Timses Prabowo-Sandi Resmikan Poskonya di Solo, Hasto: Kita Tak akan Terprovokasi

0

JAKARTA— Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang juga sebagai Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin angkat bicara perihal timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendirikan salah satu pos pertempuran di dekat rumah capres petahana Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Hasto meminta kadernya tidak terprovokasi dan tetap menegakkan cara-cara yang demokratis.

BACA JUGA: Timses Prabowo-Sandi Dirikan Posko di Solo, Ini Tanggapan TKN Jokowi

“Ya kita jaga agar tetap jangan terprovokasi, tetap setia pada jalur hukum, budaya hukum, cara-cara yang demokratis, berbagai upaya provokasi termasuk mencoba untuk membuat kantor-kantor pemenangan yang berdekatan, ya tidak apa-apa,” ujarnya, pada Jumat (11/1/2019) kemarin.

Hasto mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan letak posko Prabowo-Sandiaga. Hasto memastikan pihaknya tetap bisa bekerja sama menghadirkan pilpres yang menarik.

“Kita tunjukkan bahwa meskipun berbeda, tim kampanye Pak Jokowi-Ma’ruf Amin bisa bekerja sama dengan baik. Meskipun di depan kantor kampanye Pak Jokowi didirikan kantor-kantor pemenangan dari paslon 02, ya kami bisa menampilkan kontestasi, gagasan yang menarik buat rakyat,” tuturnya.

Hasto juga meyakini pendirian posko Prabowo-Sandiaga di Solo itu tak akan berpengaruh pada peningkatan suara Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: Timses Prabowo Resmikan Posko di Solo, Tim Jokowi: Tak akan Berpengaruh

“Kalau dari hasil survei kan semua solid, bahkan menunjukkan arah yang makin positif. Bedanya di atas 20,1%. Itu survei dari Indikator Politik Indonesia yang kredibel. Dan survei-survei yang lain ada yang selisihnya sampai 30%. Maka kita tempatkan rakyat sebagai agen tertinggi untuk menentukan pemilihnya,” tandasnya. []

SUMBER: DETIK/VIVA


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline