Tips Cantik untuk Anda yang Super Sibuk

INSPIRADATA. Wanita identik dengan kecantikan. Perawatan wajah dan tubuh biasanya mendapatkan porsi perhatian yang lebih. Namun, jika anda seorang wanita karier atau ibu rumah tangga yang super sibuk, agar anda tetap cantik jelita, cermati tips kecantikan berikut ini.

Kenali warna dan jenis kulit anda. Ini terkait dengan pemilihan kosmetik. Karena tidak semua produk kecantikan cocok untuk semua jenis kulit. Salah memilih produk, bisa berakibat fatal bagi kulit anda nantinya.

  1. Bersihkan wajah dengan air bersih secara rutin. Anda bisa menggunakan sabun pencuci wajah yang ssesuai dengan jenis kulit anda. Ini bisa dilakukan dua kali sehari saat anda mandi, sehingga tidak menyita aktivitas pekerjaan anda.
  2. Usahakan melindungi wajah dari sinar ultraviolet, terutama jika anda sering bekerja di luar ruangan atau di bawah terik matahari. Gunakan saja tabir surya, oleskan secara merata pada kulit anda.
  3. Konsumsilah air putih dan makanan yang sehat. Baik itu vitamin, maupun buah dan sayur-sayuran. Ini bisa membantu merawat kecantikan anda dari dalam.
  4. Selain itu kecantikan secara alami juga bisa terpancar dari dalam. Sesuai dengan kebersihan tubuh, kesucian hati juga perlu dijaga. Wajah yang tersenyum tentu akan terlihat lebih cantik daripada wajah yang sering cemberut, bukan? Maka, cara paling praktis untuk menjadi cantik adalah dengan mempercantik sikap dan tingkah laku kita. []

Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Terlanjur Haid, Shalat Belum Dikerjakan, Apakah Harus Mengganti?

Sebaliknya dalam mazhab Asy-Syafi'iyah, kewajiban shalatnya tidak gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *