Unik, Informatif , Inspiratif

Tips Kapten Persib Bandung Agar Prima di Laga Bulan Ramadhan

0

INSPIRADATA. Kapten Persib Bandung Atep, mengungkapkan tips agar tetap dapat tampil prima pada bulan Ramadhan. Menurutnya, puasa bukanlah halangan bagi seorang pesepak bola untuk tetap dapat bertanding dengan baik.

Atep mengatakan, mengatur makan saat berbuka puasa menjadi salah satu faktor penting. Hal ini karena kick-off jalannya laga hanya berselang lebih kurang tiga jam dari waktu berbuka.

Selama Ramadhan, rata-rata laga pada Liga 1 dimulai pada pukul 20.30 WIB.

“Tentu ada sedikit perbedaan main saat puasa dan tidak. Kita harus mengatur makan juga saat berbuka karena jarak menjelang pertandingan tidak terlalu jauh,” kata Atep, lansir persib.co.id, Jumat (25/05/2017).

Selain itu, pemain bernomor punggung tujuh ini mengatakan, setelah menyantap hidangan takjil, dia biasanya bisa langsung makan nasi.

“Mungkin harus langsung isi nasi biar ada energi untuk pertandingan,” tuturnya.

Sementara itu, untuk laga selanjutnya pada kompetisi Liga 1, Persib akan menjalani laga tandang melawan Bali United, Rabu (31/05/2017).

Terkait laga itu, Atep mengatakan, pertandingan tersebut adalah laga pertama Persib saat bulan puasa tahun ini dan akan ada sedikit rasa kaget.

“Kami pernah juga dalam kondisi ini, jadi tidak terlalu masalah. Hanya, memang ini laga pertama saat puasa buat kami,” ucap Atep.

Saat ini, Persib menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung tertinggal tiga angka dari PSM Makassar di puncak klasemen. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.